Talk Show For New Great Heroes Periode September dengan Tema “Harmonizing Customer Experience” Special Hari Pelanggan Nasional (HPN)

Bandung, 26 Agustus 2021 – Dapen Telkom telah melaksanakan perhelatan Sosialisasi dan Edukasi dalam format Talkshow untuk menyapa “New Great Heroes” secara online melalui media Zoom Conference dan Live Streaming Youtube pada hari Kamis, 26 Agustus 2021 Pukul 09:00 s.d 12:00 WIB.

Tujuan utama acara ini yaitu untuk memberikan pemahaman kepada calon PMP terkait dengan hak dan kewajiban sebagai PMP, produk dan layanan DAPEN Telkom. Tema yang diusung dalam Talkshow adalah “Harmonizing Customer Experience For New Great Heroes” dengan harapan melalui kegiatan ini para calon PMP akan mendapatkan pengalaman baru (new experience) sebagai calon PMP dan menjadi bagian customer journey para penerima manfaat.

Talkshow pada kesempatan kali ini bertepatan dengan momen menjelang perayaan Hari Pelanggan Nasional yang akan jatuh pada tanggal 4 September 2021, sehingga kami berkesempatan untuk mendengarkan secara langsung berbagai aspirasi, ekspektasi, dan testimonial para calon PMP terhadap kualitas layanan prima Dapen Telkom.

Peserta yang hadir adalah calon Great Heroes periode September 2021 sebanyak 70 orang dari total 89 PMP termasuk beberapa undangan lainnya. Dalam kegiatan ini, Dapen Telkom berkolaborasi dengan Telkom HCBP, P2TEL Pusat, dan Yakes Telkom sebagai pemateri sepanjang sesi Talk Show Berlangsung.

Bapak Fadchi Nizar Amizade selaku Direktur Kepesertaan Dapen Telkom, dalam welcoming speechnya menyapaikan bahwa program edukasi dan sosialisasi ini merupakan program yang selaras dengan PDP, dijalankan secara regular dan saat ini dilakukan secara online untuk menyampaikan ucapan selamat datang kepada para calon PMP baru sekaligus memberikan pemahaman edukasi, literasi, sosialisasi terkait hak dan kewajiban sebagai peserta penerima manfaat pasti. Selain itu disampaikan juga bahwa para calon PMP akan dikenalkan dengan program dan layanan Dapen Telkom seperti program kunjungan, pensiun berdaya dan lain-lain.

Dalam sesi aspirasi calon “New Great Heroes” yang diwakili oleh Bapak Aunur Rofiq disampaikan mengenai perlunya dukungan sentuhan emosional bagi para pensiunan yang selama ini telah memberikan kontribusi (berupa iuran kepada; Yakes, Dapen, P2Tel), diharapkan para pengelola layanan pensiunan tersebut dapat berkolaborasi untuk membantu pemberdayaan/kesejahteraan para pensiunan sebagai bagian dari peningkatan kualitas pelayanan bagi para “New Great Heroes”.

Talkshow diakhiri dengan sesi tanya jawab, game edukasi melalui Quiz seputar Hari Pelanggan Nasional, materi-materi sosialisasi, edukasi dan Foto Bersama. Panitia Talkshow mengingatkan kepada seluruh peserta untuk senantiasa menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus covid- 19 secara ketat, tetap menjalankan aktifitas yang produktif dan menajalankan gaya hidup sehat oleh para PMP untuk mengisi masa purnabakti.