Sosialisasi dan Edukasi For New Great Heroes Periode Mei 2021 Melalui Talk Show dengan Tema “Harmonizing Customer Experience”

BANDUNG – Dalam rangka Sosialisasi dan Edukasi For New Great Heroes, Dapen Telkom Menyapa melalui Talk Show pada tanggal 29 April 2021 dengan Tema “ Harmonizing Customer Experience For New Great Heroes” yang dilaksanakan secara online /virtual pada pukul 09.00-11.30 Jumlah Peseta Talk Show yang mengikuti sebanyak 99 orang yang dihadiri oleh Calon Pensiunan periode 1 Mei 2021. Pada acara ini Dapen Telkom mengundang P2Tel Pusat, Telkom HCBP dan Yakes Telkom untuk berkolaborasi dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada PMP.

Acara ini dimulai dengan sambutan oleh PGS Direktur Kepesertaan, Anang Turyandono. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman awal tentang hak dan kewajiban PMP serta program-program yang dilaksanakan oleh Dapen Telkom kepada PMP diantaranya adalah Bedah Rumah, Kunjungan PMP dan Pensiun Berdaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum P2Tel yang diwakili oleh Bapak Indra Purnama Setijaningbudi. Pada sesi inti yaitu Talk Show dengan tema Harmonizing Customer Experience diawali dengan pemaparan materi dari Telkom HCBP dilanjutkan P2tel Pusat, Dapen Telkom dan Yakes Telkom.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari PMP yang terlihat dengan antusiasme PMP khususnya pada sesi tanya jawab/diskusi. Para PMP juga menyampaikan harapannya agar program ini dapat dilaksanakan secara periodic karena sangat bermanfaat untuk PMP Khususnya para Calon PMP jadi lebih mengetaui terkait hak dan Kewajiban yang di dapat dari setiap Instansi. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.