Hari Pelanggan Nasional 2020 untuk Pelayanan Dapen Telkom LEBIH BAIK.

Dalam upaya terus meningkatkan Pelayanan Lebih (beyond expectations) kepada para pensiunan atau peserta,  Dapen Telkom tak melewatkan kesempatan berharga untuk mensyukuri dan memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020 yang tepat jatuh pada hari Jumat 4 September 2020.

Pada pagi hari  itu  jajaran pengurus beserta frontliners  Dapen Telkom sudah siap menunggu dan menerima  para peserta yang datang di  ruang pelayanan Dapen Telkom.

Sebagaimana diketahui bahwa sejak awal pandemi Covid-19 melanda indonesia hingga diberlakukannya PSBB dan dan kemudian Adaptasi Kebiasaan Baru,  maka  peayanan Dapen kepada pelanggan dilakukan secara online/digital. Namun masih ada  peserta yang hadir ke kantor pelayanan Dapen, akibat ketidaktahuan atau ada hal lain yang mendesak.

Akhirnya ada dua peserta yang hadir yang kemudian langsung diterima dengan ramahnya oleh Presdir Dapen Telkom, Hadian Giri Santosa dan M. Sulthonul Arifin sebagai Direktur Kepesertaan Dana Pensiun Telkom.

Peserta yang diketahui bernama Cecep Dulham dan Imas Sumarni itu  kemudian berbincang singkat sambil beramah-tamah yang kemudian diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh pengurus kepada mereka berdua  yang hadir sebagai tali kasih di Hari Pelanggan Nasional 2020 ini.

Baik Cecep menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelayanan  Dapen Telkom maupun kenyamanan ruang pelayanannya yang sudah baik ini, agar terus ditingkatkan. Hal senada juga disampaikan oleh Imas,  hanya sedikit menambahkan bahwa mudah-mudahan ada peningkatan kesejahteraan kedepannya untuk para peserta yang MP-nya kecil.

Acara kemudian dilanjutkan penyampaian salam dan ucapan HPN 2020 serta pemberian bingkisan atau cenderamata kepada pimpinan unit BNI Surapati yang kebetulan sudah lama kantor pelayanannya berada di Gedung  Dapen Telkom.

Kebersamaan ini semakin terasa hangat karena bagaimanapun juga kemitraan antara Dapen Telkom dan BNI ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan khususnya para peserta atau nasabah.

Di acara Hari pelanggan Nasional yang dilakukan dengan sangat sederhana dengan  mengikuti protokol kesehatan ini diakhiri dengan  ungkapan dan pernyataan  seluruh jajaran Pengurus Dapen Telkom, yakni ucapan Selamat Hari pelanggan Nasional yang ditujukan kepada seluruh stakeholders khususnya kepada pelanggan yaitu para pensiunan atau PMP.

Presiden Dapen Telkom menyampaikan :

"Kami segenap pengurus Dapen Telkom menyampaikan selamat Hari pelanggan Nasional 2020. Terima kasih atas segala kepercayaan peserta terhadap Dapen Telkom. Mari bersama-sama mewujudkan pelayanan Dapen Telkom menjadi lebih baik".

Dilanjutkan Direktorat Kepesertaan :

"Tidak lupa juga mari sama berdoa agar pandemi ini segera berakhir.

Salam hangat kami bagi anda dan keluarga. Tetap jaga kesehatan".