Greeting Hari Pelanggan Nasional Dapen Telkom

 

UCAPAN DOA, SELAMAT DAN APRESIASI

PENGURUS DAPEN TELKOM dan GREAT HEROES

PADA  HARI PELANGGAN NASIONAL 2020

Suasana berbeda terlihat di Gedung Kantor Dapen Telkom pada Hari Jumat 4 September 2020. Pernak-pernik menghiasi area lobi dan pintu masuk area perkantoran menyambut siapapun yang datang di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020.

Meski tetap berlaku Protokol Kesehatan Covid-19 yang meminimalkan kunjungan tamu terutama Pensiunan, namun tidak mengurangi kemeriahan suasana dalam turut memeriahkan hari yang menjadi perwujudan komitmen pelayanan Dapen Telkom kepada para stakeholders terutama kepada para Great Heroes.

Dalam kesempatan itu secara langsung, Hadian Giri Santoso, Presdir Dapen Telkom dan M. Sulthonul Arifin, Direktur Kepesertaan Dapen Telkom memberikan ucapan terima kasih dan cinderamata kepada dua Pensiunan yang hadir, sebagai simbolisasi penghargaan serta perhatian tulus Dapen Telkom kepada para Great Heroes.

Ucapan terima kasih para Pengurus tersebut diabadikan dalam bentuk Video. Tidak lupa pula penyampaian dalam bentuk video selamat dan apresiasi dari Pengurus P2Tel dan beberapa Great Heroes dari berbagai wilayah di tanah air yang mereka kirim ke Direktorat Kepesertaan Dapen Telkom

Berikut Ucapan, Apresiasi, dan Testimoni dari Pengurus Dapen Telkom dan Pengurus P2Tel dan para anggota /pensiunan, dapat dilihat dalam tulisan di bawah ini.

 

  PENGURUS DAPEN TELKOM

"Kami segenap Pengurus Dapen Telkom mengucapkan : Selamat Hari Pelanggan Nasional 4 September 2020.

Terima kasih atas segala kepercayaan peserta terhadap Dapen Telkom. Mari Bersama-sama mewujudakan pelayanan Dapen Telkom menjadi lebih baik.

Tidak lupa juga mari bersama berdoa semoga Pandemi ini segera berakhir. Kami dengan senang hati menerima semua masukan atau kritik untuk kebaikan Bersama ke depan.

Salam hangat kami bagi Anda dan keluarga. Tetap jaga kesehatan"

 Ari Sudrajat, selaku Kabid Man Program & Pelayanan Dapen Telkom tak melewatkan apresiasi kepada Great Heroes menyampaikan ucapan:

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada mitra kami P2Tel yang merupakan garda pelayanan Dapen Telkom terdepan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020”.

 Masing-masing pensiunan didahului dengan mengucapkan "Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020, disertai #Dapen Telkom Selalu Ada dan Pensiun Berdaya ..YESS!"

 

DJAKA SUNDAN – KETUA PP P2TEL  (PENSIUN 2017)

‘’Kami senang Dapen Telkom terus meningkatkan pelayanan prima. Dapen Telkom selalu ada’’.

 

SUPANGAT (PENSIUN 2007)

‘’Pelanggan percaya, Dapen Jaya. Dapen Telkom selalu ada’’.

 

EDIN SUTRISNO (PENSIUN 2019)

‘’Saya sebagai pensiunan Telkom, merasa puas dengan pelayanan Dapen Telkom. Tingkatkan terus pelayanan yang prima’’.

 

JONI PATHIBANG (PENSIUN 2018)

‘’Tingkatkan terus pelayanan prima Dapen Telkom’’.

 

HASTO MULATO (PENSIUN 2017)

‘’Terima kasih telah membuat saya sehat, semangat dan tetap berkarya di hari tua’’.

 

AURELIA DWIRIANTI (PENSIUN 2009)

‘’Tingkatkan terus pelayanan Dapen yang prima’’.

 

GUNARNO (PENSIUN 2011)

‘’Pelanggan percaya, Dapen jaya. Pelanggan adalah segala-galanya’’.

 

SURADI (PENSIUN 2017)

‘’Saya turut bersyukur dan mengucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional. Saya sehat, saya semangat, saya puas. Layanan Dapen Telkom luar biasa. Jalan-jalan ke pasar belanja ikan bawal, jangan lupa beli terasi. Saya ucapkan selamat Hari Pelanggan Nasional, semoga pelayanannya semakin baik lagi’’.

 

SUKMA BUDIMAN (PENSIUN 2007)

‘’Kami merasakan dalam kiprahnya Dapentel terus menerus berinovasi untuk meraih pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih. Selamat kepada Dapentel’’.

 

MUSTADJAB (PENSIUN 2001)

‘’Tingkatkan terus pelayanan yang prima. Kami puas, Dapen Telkom maju’’.

 

MUSBI (PENSIUN 2010)

‘’Kami puas atas pelayanan Dana Pensiun Telkom. Pertahankan dan tingkatkan kualitas layanannya. Tetaplah mendampingi para pensiunan dengan layanan prima. Dapen Telkom setia mendampingi setiap saat’’.

 

AMIN NUR AHMADI (PENSIUN 2018)

‘’Kami puas atas pelayanan Dapen Telkom. Tingkatkan terus pelayanan yang prima. Satu persembahan pantun untuk Dapen Telkom “Tidak capek berlari-lari, walau keliling lapangan berkali-kali. Hari ini hari instrospeksi diri, sebagai pelaksana pelayanan purnabakti’’.

 

SUPARNA (PENSIUN 2009)

‘’Seorang teman Pensiunan dari tempat lain berkata “Ënak ya jadi karyawan Telkom, sudah pensiun masih diurusi”. Saya jawab “Iya, Alhamdulillah. Ada 5 Pilar yang mendukung kesejahteraan Pensiunan Telkom. Pertama Manajemen Telkom, kedua Dapen Telkom, ketiga Yakes Telkom, ke empat P2Tel dan kelima SEKAR Telkom.  Kelima Pilar ini jaya. Insya Allah Pensiunan semakin sejahtera dan berdaya guna”. Hidup Dapen Telkom, kami selalu menunggu pemberdayaanmu’’.

 

IDA TEJAWIANI (PENSIUN 2015)

‘’Dapen Telkom begitu peduli terhadap kami, begitu banyak kemudahan-kemudahan yang diberikan oleh Dapen Telkom. Terima kasih Dapen Telkom’’.

 

MUCHTAR (PENSIUN 2006)

‘’Kami puas. Dapen Telkom telah memenuhi kewajiban moral, loyalitas dan kompetisi. Dapen Telkom selalu ada’’.

 

DIAH FARINI (PENSIUN 2003)

‘’Tingkatkan terus pelayanan yang prima’’.

 

IMAM SUSILO (PENSIUN 2015)

‘’Kami puas pelayanan Dapen Telkom. Tingkatkan terus pelayanan yang prima. Pelanggan adalah raja atau segala-galanya. Dapen Telkom selalu ada. Pensiun berdaya, Bahagia, Sehat dan Sejahtera’’.

 

AHMAD ZANI (PENSIUN 2018)

‘’Saya mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional. Tingkatkan terus pelayanan prima’’.

 

ISSOEPANGGIHNO (PENSIUN 2004)

‘’Salam sehat, tanpa obat. Bugar itu segalanya bagi tubuh kita. Selamat Hari Pelanggan Nasioanl. Hari yang istimewa bagi kastamer, khususnya pelayanan di Dapen Telkom. Dapen Telkom bagi para Pensunan sangatlah membantu sekali. Apalagi di suia yang sudah senja semuanya, yang mana para Pensiunan pasti di atas 50 tahun. Kepada Dapen Telkom, mari, Pelayanan yang prima tetap kita tingkatkan. Pertahankan pelayanan Dapen Telkom. Dapen Telkom selalu ada di sanubariku’’.

 

LITA GEMILIA (PENSIUN 2019)

‘’Di Hari Pelanggan ini kami sampaikan kami puas dengan layanan Dapen sejak kami mulai memasuki masa pensiun hingga sudah pensiun saat ini. Dilayani tidak mengenal waktu libur’’.

 

MUHAMMAD SHOFFI (PENSIUN 2009)

‘’Hari ini Jumat Barokah, bertepatan dengan tanggal 4 September 2020 yang merupakan Hari Pelanggan Nasional. Selamat Hari Pelanggan Nasional. Selaku Ketua P2Tel Cabang Yogyakarta, 1 dari puluhan ribu pelanggan Dapen Telkom menyampaikan harapan dan kepercayaan. Tingkatkan terus pelayanan Dapen Telkom, karena pelanggan adalah segala-galanya”.

 

 

Penyusun. Ricky Dadan & Ruli Prayoga