Dapen Telkom Menyapa New Great Heroes Melalui Talk Show dengan Tema “Harmonizing Customer Experience”

BANDUNG – Dalam rangka kegiatan Dapen Telkom Menyapa kepada Para New Great Heroes pada tanggal 30 Maret 2021 diselenggarakan Talk Show dengan Tema “Harmonizing Customer Experience For New Great Heroes” yang dilaksanakan secara online / virtual pada pukul 10.00-12.00 WIB yang dihadiri oleh Pensiunan periode 1 Maret 2021 dan calon Pensiunan periode April 2021. Pada acara ini, Dapen Telkom mengundang P2TEL, Telkom HCBP dan Yakes Telkom untuk berkolaborasi dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada PMP.

Acara ini dimulai dengan kick off Edukasi dan Sosialisasi Dapen Telkom 2021 oleh PGS Direktur Kepesertaan, Anang Turyandono. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman awal tentang hak dan kewajiban PMP serta program-program yang dilaksanakan oleh Dapen Telkom kepada PMP diantaranya adalah Bedah Rumah, Kunjungan PMP dan Pensiun Berdaya.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Umum P2TEL, Djaka Sundan yang menyambut baik kegiatan ini karena merupakan media informasi tentang hak dan kewajiban PMP sebagai anggota P2TEL. Pada sesi inti yaitu Talk Show dengan tema Harmonizing Customer Experience diawali dengan paparan dari pemateri dari Telkom HCBP, Dapen Telkom, Yakes Telkom dan P2TEL.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari PMP yang terlihat dari antusiasme PMP khususnya pada sesi tanya jawab/diskusi. Para PMP juga menyampaikan harapannya agar program ini dapat dilaksanakan secara periodik karena sangat bermanfaat untuk PMP. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.